Sabtu, 13 Februari 2010

Mencoba Yang Terbaik

Hadirmu penuh Dengan Pelangi kehidupan.....
Rasa mu takan ku temukan dari jalan panjangku...
tak mungkin aku coba...
karena ku yakin dengan sejuta asa....
penuh liku yang ku hadapi...
kian gemuruh suara jerit sang hati...
memaksa untuk jadi yang terbaik....
walau seribu godaku tinggalkanmu...
namun ku tetap kan slalu...
yakin cinta di hatiku,,,,,
ku tau emgkau munkin sama sepertiku...
dalam kehidupan ku...
Rintangan yang silih berganti... hantami aku....
darah ku teteskan untukmu...
keringat ku cucurkan demi kehadiranmu...
kau adalah akhir tujuan hidupku....
dengan segala lelah ku...
aku bahagia karena hadinya dirimu...
yang tlah lama aku tunggu....
aku tak pernah tau kan adanya cerita ...
sat kau masih jauh di sana...
dalam mimpiku...
dalam bayangan ku....
dalam angan - anganku...
kini ku coba jadi yang terbaik untukmu...
tuk bahagiakan adanya dirimu dalam hidupku........

kau jiwa ku dan hidupku.....

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini